Laptop Gaming Tertipis di Dunia

Hingga saat ini semua pasti setuju jika kita mendengar kata “Notebook Gaming” beberapa hal yang terlintas dipikiran adalah tebal dan berat (selain mahal tentunya). Hal tersebut tidaklah mengherankan, karena komponen didalam sebuah notebook gaming memang memerlukan pendinginan ekstra yang menyebabkan membengkaknya ukuran dari sebuah notebook gaming tersebut, dan tentu saja akan sangat mengurangi aspek mobilitasnya.
Razer_Blade_Pro_01

Razer baru saja memperkenalkan solusi notebook gaming terbarunya yaitu Razer Blade Pro yang meng-eliminasi faktor ketebalan namun masih tetap dipersenjatai dengan hardware gaming grade kelas atas. Razer Blade Pro ini menggunakan ukuran layar 17.3 inci (LED 1080p) dengan dimensi 427×22.4×277 mm dan bobot 2.98kg. Dengan ketebalan 22.4mm, Razer Blade Pro ini hampir memenuhi standar dari ketebalan sebuah Ultrabook 14inci keatas yaitu 21mm.

Razer_Blade_Pro_04
Spesifikasi jeroan yang ditawarkan Razer Blade Pro ini antara lain: Prosesor Intel Core 4th Gen Haswell, graphics card NVIDIA GeForce GTX 765M + Intel HD 4600, 8GB Dual Channel RAM, 128GB SSD mSATA (optional 256/512GB), Qualcomm’s Killer NIC N1202 dengan 802.11abgn WiFi dan Bluetooth 4.0, stereo 2.0 speakers, front facing 2-megapixel webcam dengan array microphones dan tiga buah USB 3.0 ports. Tentu saja tidak ketinggalan keyboard gaming grade dengan fitur anti-ghosting dan juga adjustable backlight yang sangat keren.




Apakah Anda tertarik dengan notebook gaming dari Razer ini? Jika Anda atau kerabat ada yang berada di daerah Amerika dan Kanada, siapkan kocek setidaknya US$ 2.299 untuk menebus Razer Blade Pro ini, karena Razer akan membuka pre-order notebook gaming ini mulai dari tanggal 3 Juni mendatang.



Laptop Gaming Tertipis di Dunia
Laptop Gaming Tertipis di Dunia

Labels: , ,
Rate 5.0
Vote 100

By Admin



Share This !!


0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten